Hasil Pelatihan PATI 2015

Tips dan Trik/tutorial/informasi unik (dari hasil pelatihan aplinet yang saya dapatkan)

PATI UMM 2015

Sebelum saya memberi tips dan trik tentang aplinet, sebenarnya saya sudah mengikuti 2 pelatihan dengan ini. sebelumnya saya sudah mengikuti pelatihan P2KK selama 1minggu yang alhamdulillah sudah selesai bro.! 😀

Okelah gausah banyak ngomong! saya ba

kal kasih tips dan trik/informasi unik tentang Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi(PATI) atau biasa juga di kenal APLINET.

Pertama kalian bakal di kasih materi tentang.

1. Konsep internet

2. Browsing

3. Layanan TI di UMM

4. Layanan Ti secara Umum

5. Aplikasi TI

6. Microsoft Office

TIPS

Gambar :https://emonjohn25.wordpress.com/wp-content/uploads/2015/07/4d0b5-9552185-3d-trick-tips-crossword-on-white-background.jpg

OKE! untuk tips nya kalian cukup dengar

kan saja penjelasan dan ikuti intruksi dari kakak-kakak senior. Tenang seniornya gk galak 😀 kok mereka asik, juga gak garing kalau lagi jelasin materinya.

Oke untuk triknya! Kalian nanti pas di akhir materi bakal ada tugas evaluasi dan juga ada tugas buat blog seperti saya ini, sebut saja A’A BAGUS hahaha 😀 kalian langsung saja jika ada tugas apa saja langsung cepat kerjakan supaya tugas kalian nanti nggak menumpuk, soalnya di tiap akhir materi bakal ada tugas-tugas. Nah triknya supaya kalian enak ngerjakannya dan yang insya’allah dapat nilai bagus usahakan ngerjakan bareng temen sekelas kalian pas di APLINET juga bisa gabung sama temen yang lain biar kalian bisa tanya langsung pendapat tentang tugas yang kalian kerjakan! unt

uk tugas blogn nya, saran saya sebaiknya kalian kerjakan bareng temen sekelas kalian di APLINET saja supaya pengerjaan blog kalian lebih gampang dan cepat karena kalian bisa tanya langsung ke temen kalian.

OKELAH.! sekian dulu dari saya semoga tips dan trik diatas bisa membantu. (y)

pati

Sumber gambar :http://student.umm.ac.id/wp-content/uploads/2015/06/10847181_10205189628678575_8719689529552223963_o-1600×580.jpg

Sumber :https://bagusbahrul23.wordpress.com/2015/07/02/tips-dan-triktutorialinformasi-unik-dari-hasil-pelatihan-aplinet-yang-saya-dapatkan/#more-40

Tinggalkan komentar